Rabu, 28 Maret 2012

Rencana Sony Untuk Merilis Android Ice Cream Sandwid untuk Experia akan Dirilis Pada bulan Maret - Awal april

Sony-Ericsson-ICS-membawa-up
Ice cream Sandwich datang ke 2011 Xperia ™ smartphone dari akhir Maret/awal April 2012

Seperti sebelumnya disampaikan kami akan memperbarui seluruh 2011 Xperia portofolio * untuk Android 4.0 (Ice cream Sandwich) sebagai bagian dari kami berikutnya upgrade software. Kami sekarang sibuk penggabungan software Xperia ™ kami saat ini dengan fitur-fitur baru di Android 4.0.

Dengan musim liburan di sudut, kami senang untuk mengkonfirmasi bahwa smartphone Xperia ™ pertama 2011 akan di-upgrade untuk Android 4.0, mulai dari akhir Maret/awal April tahun 2012. Smartphone pertama untuk mendapatkan upgrade adalah Xperia ™ busur S, Xperia ™ neo v dan ray Xperia ™. Segera setelah itu, mulai dari akhir April awal Mei, Xperia ™ busur, Xperia ™ bermain, neo Xperia ™ Xperia ™ mini dan mini pro, Xperia ™ pro, Xperia ™ aktif serta Sony Ericsson Live Walkman ™ akan mendapatkan upgrade mereka.

Ini akan menjadi roll secara bertahap keluar selama beberapa minggu dan semua kit untuk model telepon tertentu tidak akan mendapatkan upgrade pada waktu yang sama. Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang terjadi selama proses upgrade Android perangkat lunak, periksa posting blog ini dari tim pengembang dunia. Ini memberikan gambaran yang komprehensif mengenai langkah-langkah yang kita perlu untuk memastikan perangkat lunak yang besar qualityonce mencapai telepon di tangan Anda. Di bawah ini adalah ringkasan dari proses:

Ini dimulai dengan menekan publik ketika kita sebagai produsen mendapatkan akses ke Android baru rilis dari Google
Pengembang kami mengambil software Xperia ™ yang ada dan menggabungkan dengan Android rilis baru
Setelah pengkodean selesai kami ingin memastikan kualitas perangkat lunak baru bertemu mitra kami, kami dan harapan Anda
Sekarang kita merasa perangkat lunak baru sudah siap tetapi kita juga perlu untuk memastikan bahwa hal ini telah disetujui oleh mitra eksternal
Semua baik. Kita sudah siap untuk roll out-perangkat lunak baru. Cerita berlanjut di smartphone Xperia ™ Anda

Seperti yang Anda lihat, ada banyak langkah yang terlibat dan itu adalah upgrade yang komprehensif dari segi jumlah produk.

Jadi, bagaimana Anda tahu kapan perangkat lunak baru tersedia untuk smartphone Xperia ™ Anda?

Pemilik 2011 Xperia ™ smartphone akan menerima pemberitahuan di telepon yang mengajar mereka untuk men-download perangkat lunak melalui udara melalui 3 G atau WiFi. Atau, mereka akan memiliki pilihan untuk menghubungkan ke komputer dan men-download melalui PC companion.

Selama bulan kita akan dapat menjaga Anda up to date pada kemajuan dan kami juga akan berbagi video demo dari perangkat lunak baru yang berjalan pada 2011 Xperia ™ smartphone.



* "2011 Xperia ™ portofolio" mengacu pada produk-produk berikut: Xperia ™ busur dan busur S, Xperia ™ bermain, Xperia ™ neo dan neo V, Xperia ™ mini dan mini pro, Xperia ™ pro, aktif, Xperia ™ Xperia ™ ray serta Sony Ericsson Live Walkman ™

0 komentar:

Posting Komentar

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE