Rabu, 28 Maret 2012

Ice Cream Sandwich beta Android 4.0 tersedia untuk handset Xperia bulan April 2012 ini

Sony Mobile semakin dekat dan dekat ke versi final dari Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk ada Sony Mobile Xperia handset. Beta resmi ROM sekarang tersedia untuk di-download

Ice Cream Sandwich beta Android 4.0 tersedia untuk Xperia handset

Sony Mobile sebelumnya telah berjanji untuk memiliki kerja Android 4.0 Ice Cream Sandwich update yang tersedia untuk seluruh 2011 Xperia handset portofolio. Tiga model yang akan menerima ICS adalah Xperia busur S, Xperia Neo V dan Xperia Ray. Ketiga akan diupgrade ke Android 4.0, mulai dari akhir Maret/awal April. Pada akhir April/awal Mei, Xperia busur, Xperia bermain, Xperia Neo, Xperia Mini dan mini pro, Xperia Pro, Xperia aktif dan Live with Walkman akan mendapatkan update.

Versi Alpha ICS untuk Xperia handset telah dirilis untuk pengembang pada bulan Desember. Orang-orang dengan membuka boot loader dan memiliki busur S, Neo V atau Ray dapat menginstal rilis awal untuk memeriksa beberapa fungsionalitas mendatang. Baik telepon, Bluetooth atau Wi-Fi diaktifkan dalam rilis jadi ROM untuk pengembang dengan kebutuhan khusus.

Minggu ini Sony Mobile merilis versi beta ROM untuk model yang sama tiga Xperia yang bisa menginstal Alpha. Versi ini lebih matang atau OS telah berlalu beberapa sertifikasi yang membuat telepon yang dapat dipakai untuk selain hardcore pengembang. Modem ponsel diaktifkan sehingga mungkin untuk membuat panggilan dan mendengarkan FM radio.

Sony telah membaik beberapa hal sejak Ice Cream Sandwich Alpha release:

Diperbarui UI
LockScreen dan wajah membuka. Kamera ini dapat diakses langsung melalui sebuah shortcut pada lockscreen. Sebuah widget musik dapat dikontrol dari layar kunci
Konektivitas dihidupkan
Klien email diperbarui
Cepat dial

Tak satu pun dari Google Mobile layanan seperti Gmail, peta dan wajah Unlock akan bekerja. Tidak akan Bluetooth atau Wi-Fi seperti ini masih menunggu untuk sertifikasi dan ketik persetujuan.

Sony Mobile tidak menyarankan siapa pun tanpa pengalaman menginstal beta dan handset pasti akan tidak stabil seperti ROM - beta. Jika Anda, meskipun peringatan ingin men-download dan menginstal beta ROM, merasa bebas untuk melakukannya dari situs pengembang Sony Mobile.

YouTube video di bawah ini menunjukkan beberapa fitur baru yang ditemukan di Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk Xperia

0 komentar:

Posting Komentar

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE