Rabu, 28 Maret 2012

Conectify 3.3 pro for Windows 7

Memperkenalkan Connectify 3.3! Hanya ketika Anda pikir Hotspot Anda tidak bisa mendapatkan apapun hotter… dengan Connectify, v3.3, pengguna dapat sekarang nirkabel mentransfer file antara PC dan perangkat mobile dengan atau tanpa akses Internet, aman dan Wi-Fi kecepatan super-kilat. Mereka akan dapat berbagi dengan setiap PC Connectify di Hotspot mereka, dan bahkan lain Connectify pengguna di jaringan host yang sama. Masih lebih dingin, setiap mobile perangkat dengan web browser (SQL Injection untuk kecepatan, smartphone, dll), dapat menghubungkan dan tarik file langsung dari PC mereka unik Connectify homepage.


Catatan rilis Connectify 3.3.0.23104:

Drag-and-Drop Wi-Fi File Transfer

Connectify sekarang memungkinkan pengguna untuk mentransfer file ke komputer dan perangkat lain dengan menggunakan hanya komputer mereka built-in Wi-Fi kartu. Meninggalkan USB flash drive di rumah, dan mulai mengirim file kecepatan super-kilat dengan keajaiban Wi-Fi, bahkan di mana tidak ada koneksi Internet tersedia.

Mentransfer file ke PC dan perangkat mobile belum pernah lebih mudah. Dengan Connectify PRO, pengguna dapat drag-and-drop file dari berbagai ukuran, langsung ke hampir setiap perangkat di Hotspot mereka, dan bahkan untuk Connectify pengguna lain pada jaringan yang sama dalam jumlah yang tidak terbatas.

Pengguna pro memiliki batas-batas yang terbatas send/receive. Lite pengguna dapat mengirim transfer 1 per hari
Tidak ada batasan ukuran file. Mentransfer file besar tanpa kabel, tanpa USB flash drive, bahkan tanpa akses ke Internet
Menginstal Connectify PRO pada semua komputer Anda untuk mengirim dan menerima file langsung ke desktop Anda

Rekan-rekan Connectify

Sekarang semua komputer yang menjalankan Connectify bisa "melihat" satu sama lain. Apakah mereka terhubung secara langsung, melalui Connectify Hotspot, atau hanya berbagi jaringan Wi-Fi yang sama, setiap komputer Connectify akan mengenali yang lain, memungkinkan pengguna untuk memulai drag-and-drop Wi-Fi file transfer, remote peluncuran iTunes dan layanan lainnya, dan banyak lagi.

Lebih mudah untuk menggunakan

Yang baru, "Membantu saya memilih" pilihan mendeteksi dan membantu pengguna memilih koneksi Internet terbaik untuk berbagi, menyederhanakan proses penataan
Tab 'Layanan' telah bergabung dengan menu dropdown klien dan rekan-rekan. Semua layanan, termasuk iTunes, berbagi folder dan transfer file sekarang drag-and-drop Wi-Fi, dapat diakses, langsung dari klien yang sesuai atau rekan.
Banyak perbaikan tampilan dan nuansa: lebih baik tooltips, Firewall kontrol mudah diakses tepat dari tab 'Pengaturan'
Peningkatan layanan Scanning: Layanan terdeteksi datang dan pergi jauh lebih cepat. Apple iChat / pengguna obrolan Bonjour sekarang muncul juga, sehingga Anda dapat melihat siapa yang menggunakan komputer.

ini saya share dari remo-xp.com

Download Connectify pro
pass= www.remo-xp.com

0 komentar:

Posting Komentar

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE