Rabu, 28 Maret 2012

Download ROM Ice Cream Sandwich Beta Software for Xperia™ arc S, Xperia™ neo V and Xperia™ ray

Android ™ Ice Cream Sandwich beta ROM yang tersedia untuk model smartphone dibuka 2011 Xperia ™

Hari ini kami merilis versi beta Ice Cream Sandwich (ICS) ROM, sebagai tindak lanjut alpha ICS sebelumnya dirilis Roma Sejalan dengan tujuan kami untuk mendukung komunitas pengembang terbuka, kami ingin memberi Anda kesempatan untuk mencoba upgrade kami datang ke ICS (Android ™ 4.0) dalam versi beta ini.

Sementara ICS alpha ROM adalah preview awal, ICS beta ROM telah melewati beberapa sertifikasi seperti Modem jenis persetujuan dan fungsi penting seperti FM radio dan GSM diaktifkan. Namun, tambahan sertifikasi dan persetujuan diperlukan sebelum upgrade resmi dapat dilepaskan. Sebagai sebelumnya disampaikan, kami akan meng-upgrade semua 2011 Xperia ™ smartphone berjalan pada Android untuk ICS. Baca lebih lanjut untuk mencari tahu apa yang disertakan dalam versi beta ROM, dan apa yang lain pembatasan berlaku.

Sejak kami meluncurkan ICS alpha ROM, kami telah menerima banyak komentar dan saran pada pelaksanaan ICS kami. Kami sangat berterima kasih untuk semua umpan balik ini, dan kita dapat menjamin Anda bahwa kami telah membaca setiap satu komentar dengan penuh minat. Pendapat Anda sangat penting bagi kami, dan kami telah dievaluasi semua saran dalam kaitannya dengan semua parameter lainnya kita mengambil ke pertimbangan.

ICS Beta sekarang kita melepaskan, kami telah menyimpan unsur-unsur yang kita tahu dihargai oleh pengguna. Di atas semua itu, kami akan membawa unsur-unsur Ice Cream Sandwich untuk memberikan pengalaman yang unik. Beberapa hal yang diperbarui dibandingkan dengan alpha ICS sebelumnya:

Diperbarui UI-kami berharap Anda akan senang melihat bahwa kami telah menambahkan sejumlah elemen UI dari IC, serta beberapa fitur UI baru sudah diperkenalkan di Xperia ™ s kami mengumumkan pada bulan Januari.
LockScreen dan wajah membuka-kami telah menambahkan jalan pintas ke kamera secara langsung dari lockscreen. Juga, ketika Anda sedang mendengarkan musik Anda dapat mengendalikan pemutar musik tanpa membuka telepon dengan menggunakan ikon kontrol musik di lockscreen. Datang akhir ICS meng-upgrade, kami juga akan mencakup wajah membuka aplikasi dari Google untuk semua telepon yang memiliki kamera menghadap ke depan. Fitur wajah membuka menggunakan kamera menghadap ke depan dalam kombinasi dengan objek lanjutan pengakuan algoritma untuk memberikan cara baru untuk membuka penguncian telepon. Namun, karena wajah membuka aplikasi Google Mobile layanan (GMS), itu tidak termasuk dalam beta ini ICS Roma
Konektivitas dihidupkan-karena kami menerbitkan alpha ICS ROM, GSM modem FM radio telah berlalu sertifikasi dan ketik persetujuan dan mereka adalah karena itu diaktifkan pada rilis beta ICS ini.
Diperbarui pada email klien-UI telah diperbarui, dan manajemen sederhana email telah ditambahkan.
Cepat dial-kami telah menambahkan cara cepat dan mudah bagi Anda untuk membuat panggilan telepon. Lihat cara kerjanya di video demo beta ROM ISC.

Perlu diketahui bahwa Google Mobile layanan (GMS) apps (misalnya Gmail, Google Maps dan wajah membuka), Bluetooth ™ dan Wi-Fi ™ tidak termasuk dalam rilis beta karena bahwa mereka masih menunggu persetujuan sertifikasi dan ketik untuk menjadi dirampungkan.

Untuk keuntungan Anda, kita akan merilis open source Arsip untuk beta ICS ini untuk telepon Xperia ™ segera.

Informasi penting
Meskipun banyak fungsionalitas dasar dari beta ICS ini ROM bekerja, Anda harus hanya men-download dan menginstal versi beta jika Anda maju pengembang. Ini bukanlah akhir perangkat lunak, dan stabilitas perangkat lunak mungkin tidak ideal sebagai tidak telah akhirnya diuji dan bugfixed.
Bahkan jika Anda seorang pengembang yang canggih, ada beberapa hal yang perlu memperhatikan sebelum Anda men-download dan menginstal beta ROM:

Anda harus maju pengembang dengan pengetahuan yang luas dalam cara untuk menginstal, dan beralih di antara ROMs berbeda. Jika Anda seorang konsumen tanpa keterampilan pengembang ini, maka kami sangat menyarankan Anda tidak mencoba ini, Anda dapat merusak telepon Anda.
Anda harus menggunakan Xperia ™ busur S, Xperia ™ neo v atau Xperia ™ ray, menjalankan rilis software Xperia ™ terbaru (yang 4.0.2.A.0.42). Perhatikan bahwa Anda tidak dapat menggunakan busur Xperia ™ asli atau Xperia ™ neo, karena mereka memiliki partisi yang berbeda layout.
Anda harus membuka Anda telepon menggunakan Unlock kami boot loader layanan, dan setuju untuk semua hukum dan garansi ketentuan yang berlaku. Perlu diketahui bahwa Anda dapat membatalkan garansi telepon, jaminan dari operator Anda atau keduanya jika Anda membuka boot loader dari telepon Anda. Sony Ericsson kemudian tidak lagi dapat menjamin fungsi penuh telepon, dan tidak akan bertanggung jawab atas fungsi tidak dapat digunakan atau hilangnya data pribadi yang terkait ke beta ROM berkelebat ke telepon. Silahkan membayar perhatian khusus untuk pernyatahttp://www.blogger.com/img/blank.gifan berikut sebelum men-download (pernyataan lengkap tersedia pada download link):

"Anda harus mengakui bahwa perangkat lunak ini disediakan"sebagaimana adanya"tanpa jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, dan sejauh yang diperbolehkan oleh hukum yang berlaku."

Untuk Xperia arc S
Download disini

Trus klik Accept dibagian bawah

Untuk Experia Neo V
Download disini

Trus klik Accept dibagian bawah

Untuk Experia Ray
Download disini

Trus klik Accept dibagian bawah

0 komentar:

Posting Komentar

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE