Selasa, 11 Februari 2014

Cara Unlock Iphone

Ketika Anda membeli iPhone melalui operator , kemungkinan ia datang terkunci ke jaringan yang carrier . Ini biasanya bukan masalah besar , tetapi jika Anda berencana untuk melakukan beberapa perjalanan , atau Anda memutuskan untuk beralih ke operator lain sebelum kontrak Anda sudah habis , Anda mungkin ingin telepon Anda untuk dapat bekerja pada jaringan yang berbeda . Tidak terlalu lama yang lalu , Anda bisa membuka iPhone Anda dengan jailbreaking dan menginstal software unlock . Sayangnya , Apple telah ditambal yang mengeksploitasi , dan pembatalannya software tidak lagi mungkin. Ikuti panduan ini untuk mendapatkan iPhone Anda dibuka melalui lebih berarti resmi .
Metode 1 dari 2 : Unlocking Melalui Pembawa a

Unlock an iPhone Step 1.jpg    1
    
Hubungi operator Anda untuk belajar tentang kebijakan unlock spesifik . Sebagian besar penyedia seluler besar akan membuka telepon Anda selama kontrak selesai atau Anda sudah membayar biaya terminasi dini untuk membatalkan rencana yang ada . Mereka juga mungkin membuka ponsel Anda jika Anda bepergian ke negara lain dan perlu menggunakan operator lokal di sana .
    
iklan
   

Unlock an iPhone Step 2.jpg    2
    
Hubungi operator Anda beralih ke . Beberapa perusahaan senang untuk membuka telepon jika itu dari salah satu saingan mereka . Menjangkau operator yang Anda inginkan dan mempelajari apa kebijakan mereka .
   

Unlock an iPhone Step 3.jpg    3
    
Pastikan iPhone Anda kompatibel . Jika Anda membuka telepon Anda untuk beralih ke operator baru , pastikan operator yang Anda inginkan menerima jenis telepon Anda . Sebagai contoh, sementara Straight Talk operator prabayar memiliki " Bawalah Telepon Anda Sendiri " Program , membuka telepon Anda harus menjadi ponsel GSM .Metode 2 dari 2 : Unlocking Melalui Layanan Dibayar

   

Unlock an iPhone Step 4.jpg    1
    
Cari layanan . Ada sejumlah besar perusahaan online yang akan menjual Anda membuka kode untuk ponsel Anda untuk pembayaran . Perusahaan-perusahaan ini menghindari pembatasan saat ini dengan beroperasi di negara-negara yang tidak tercakup oleh hukum AS .
   

Unlock an iPhone Step 5.jpg    2
    
Penelitian pilihan Anda . Sebelum membayar setiap perusahaan untuk membuka ponsel Anda , penelitian perusahaan sebanyak mungkin . Cari review pengguna , dan bertanya-tanya di forum penggemar telepon . Selalu waspada terhadap penipuan potensial, terutama ketika Anda membayar untuk rok kebijakan operator Anda . [ 1 ]
   

Unlock an iPhone Step 6.jpg    3
    
Ambil kode IMEI iPhone Anda . IPhone Anda akan ditambahkan ke daftar resmi membuka ponsel Apple , yang berarti akan tetap terkunci bahkan jika Anda meng-upgrade versi iOS . Untuk menambahkan iPhone ke dalam daftar, perusahaan Anda akan perlu membayar IMEI ( International Mobile Station Equipment Identity ) kode ponsel Anda , yang unik untuk iPhone Anda . Ada beberapa cara untuk menemukan hal ini : [ 2 ]
        
Pada setiap iPhone , Anda dapat memanggil * # 06 # dan kode IMEI Anda akan ditampilkan .
        
Pada iPhone asli atau iPhone 5 , nomor yang terukir di bagian belakang dekat bagian bawah.
        
Pada iPhone 3G , 3GS , 4 , 4S dan . IMEI yang tercetak pada baki kartu SIM .
        
Di iTunes , klik pada iPhone Anda terhubung akan menampilkan kode IMEI di Summary jendela , di bawah kapasitas penyimpanan iPhone .
   

Unlock an iPhone Step 7.jpg    4
    
Membayar untuk layanan ini . Sering kali, Anda mungkin harus menunggu beberapa jam untuk beberapa hari untuk menerima kode unlock . Hal ini karena perusahaan-perusahaan ini sering memiliki orang yang bekerja untuk operator yang menyediakan kode bagi mereka .
        
Pastikan untuk memilih semua informasi yang benar tentang perangkat Anda sehingga Anda mendapatkan kode yang bekerja untuk ponsel Anda .
   

Unlock an iPhone Step 8.jpg    5
    
Aktifkan unlock Anda . Setelah Anda menerima konfirmasi bahwa iPhone Anda telah dibuka , Anda akan perlu untuk mengaktifkannya sebelum membuka berlaku.
        
Masukkan kartu SIM dari operator baru . Jika Anda mendapatkan sinyal pada langkah ini maka Anda selesai . Jika tidak, lanjutkan .
            
Jika Anda memiliki Jailbroken iPhone , Settings terbuka, maka Umum dan kemudian Reset. Pilih Reset Network Settings , dan kemudian restart iPhone . Lanjutkan ke langkah berikutnya .
        
Aktifkan iPhone . Jika Anda mendapatkan diminta untuk mengaktifkan iPhone Anda, Anda dapat melakukan hal ini salah satu dari dua cara :
            
Langsung dari iPhone melalui koneksi Wi - Fi
            
Dengan mencolokkan iPhone ke komputer dan mengaktifkan melalui iTunes .
        
Jika Anda masih tidak dapat mengaktifkan iPhone Anda , mengembalikannya ke versi terbaru dari iOS . Jika ponsel Anda Jailbroken , ini akan menghapus jailbreak . Setelah proses restore selesai , telepon Anda harus mendapatkan layanan .

0 komentar:

Posting Komentar

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE