Selasa, 17 April 2012

Cara Membuat Efek Bunga Sakura dan Daun Berjatuhan Pada Blog

efek daun berguguran dibawah
Hai Cloudters ketemu lagi he,,,,,,,,,,

Sekarang mau posting apa lagi ya???
Kemarin saya sudah posting tentang aplikasi buat android nah sekarang saya akan berbagi tips dan trik tentang oprak aprik blog kamu biar jadi tambah cantik penampilannya.
Sekarang saya akan membahas tentang cara memberi efek bunga sakura berjatuhan, Mungkin bagi para programer web ini hal yang sangat mudah, tapi kalo untu pemula sepertiku ini membuat otakku jadi sakit, hahahah karena harusn mengerti kode2 dalan java script nah kali ini saya akan membahas tentang caranya ke blog yang kita miliki, bagai mana caranya?

Nah langsung aja ke TKP Cekidot.

1. Login ke blogger.com
2. Klik Design atau Rancangan
3. Pilih edit Html jangan lupa beri tanda centang pada expand template widget
4. copy paste code yang ada dibawah ini
Code yang ada dibawah ini saya sudah memparsenya jadi kan lebih mudah.

code sakura berjatuhan

<script src="http://postrecent.googlecode.com/files/SakuraGugurdj.js" type="text/javascript"></script>

daun berjatuhan

<script src='http://arti.master.irhamna.googlepages.com/daun.js' type='text/javascript'>

5. Terakhir klik Save atau Simpan. Lihat hasilnya.
hasilnya juga bisa kita lihat diblog ini.

Semoga bermanfaat tips dan trik yang saya share ketemen2 dan bila ada kekurangan saya mohon maaf yang sebesar2nya, dan jangan lupa saling berbagi dengan saya karena saya juga seorang pemula didunia blog ini.

3 komentar:

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE