Selasa, 17 April 2012

CARA MEMBUAT JUDUL BLOG BERGERAK

Tips dan trik membuat judul blog bergerak

Hai Cloudters ketemu lagi he,,,,,,,,,,
Sekarang mau posting apa lagi ya???
Kemarin saya sudah posting tentang aplikasi buat android nah sekarang saya akan berbagi tips dan trik tentang oprak aprik blog kamu biar jadi tambah cantik penampilannya.
Sekarang saya akan membahas tentang cara menambah judul blog berjalan, karena pada dasarnya judul blok akan diam, nah kali ini saya akan membahas tentang caranya ke blog yang kita miliki, bagai mana caranya?

Nah langsung aja ke TKP Cekidot.
1. Login ke blogger.com
2. Klik Design atau Rancangan
3. Pilih edit Html jangan lupa beri tanda centang pada expand template widget
4. copy paste code yang ada dibawah ini
Code yang ada dibawah ini saya sudah memparsenya jadi kan lebih mudah.

<script language='JavaScript'>
var txt=" Bama Computer and Software ";
var kecepatan=120;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt;
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();
</script>

note : ubahlah tulisan yang tercetak tebal dengan keinginan kalian dan 120 merupakan kecepatan bergeraknya tulisan, smakin kecil maka akan semakin cepat

5. Terakhir klik Save atau Simpan. Lihat hasilnya.
hasilnya bisa juga anda lihat sendiri diblog saya ini.

Semoga bermanfaat tips dan trik yang saya share ketemen2 dan bila ada kekurangan saya mohon maaf yang sebesar2nya, dan jangan lupa saling berbagi dengan saya karena saya juga seorang pemula didunia blog ini.

1 komentar:

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE