Sabtu, 14 Mei 2016

Miracle in Cell No.7 HD subtitle indonesia

 http://siloka.com/wp-content/uploads/2015/05/miracle-in-cell-no.7-dua.jpg

Sebelum membahas cerita pada film ini, persiapan yang harus kalian lakukan adalah membeli tisu yang banyak karna ceritanya sangat luar biasa ................

Kekuatan cinta kasih antara seorang Ayah dan putrinya terjalin dengan sangat sempurna dalam sebuah film Miracle in Cell No.7. Tak peduli betapapun sulitnya ombak menghempas kehidupan mereka, namun keduanya tetap saling erat berpelukan.
Meskipun memiliki gangguan retardasi mental, namun Lee Yong-Gu (Ryoo Seung-Ryong) yang bekerja sebagai tukang parkir, hidup berbahagia dengan putri semata wayangnya, Yesung (Kal So-Won). Hingga suatu ketika, saat ingin memenuhi keinginan putrinya akan tas Sailor Moon, Yong-Gu justru dipertemukan dengan petaka yang mengubah nasib hidupnya.
Hari itu, Yong-Gu mengikuti seorang anak kecil yang sebelumnya membeli tas Sailor Moon yang diinginkan Yesung. Sang anak tersebut bermaksud memberitahu Yong-Gu bahwa ada toko lain yang menjual tas tersebut. Yong-Gu pun mengikuti anak itu, dan karena suatu insiden, anak kecil malang tersebut meninggal. Tinggallah Yong-Gu yang dituduh sebagai tersangka dari kematian sang anak. Yong-Gu mendapat tuduhan penculikan, pelecehan seksual, juga pembunuhan.
Karena hal itu, Yong-Gu harus mendekam sebagai tahanan dibalik sel no.7 yang penuh dengan para pelaku kriminal. Yang tak disangka-sangka adalah, kehadiran Yong-Gu di dalam penjara tersebut justru mendapat banyak dukungan dan membawa pengaruh positif bagi para penghuni penjara. Hingga akhirnya saat masa persidangan tiba, Yong-Gu dan putrinya harus menerima keputusan yang mengejutkan seluruh pihak.
Tak perlu ragu untuk mengocek kantong Anda demi menonton film Korea yang satu ini. Miracle in Cell No.7 merupakan sebuah film drama yang sangat natural dan hidup. Hubungan cinta kasih dua arah antara seorang Ayah dan putrinya tergambar dengan apik dalam film yang mempercayakan Lee Hwan-Kyung sebagai sutradara sekaligus penulis skenario ini.
Dengan durasi pemutaran selama 127 menit, Miracle in Cell No.7 sangat tidak bosan untuk disaksikan. Karena kelucuan-kelucuan yang kerap terjadi antara Yesung Kecil dan para tahanan dibalik sel no.7 tersebut. Alur yang dipersembahkan juga tidak sulit untuk dimengerti, karena menjelaskan secara rinci perihal insiden yang mengubah kehidupan Yong-Gu dan putrinya itu.
Kehebatan lainnya adalah, Miracle in Cell No.7 seakan mampu mentransfer energi cinta yang kuat dari kisahnya. Maka jangan heran, bila usai menonton film ini, air mata Anda akan deras berjatuhan.
Secara keseluruhan, Anda tak perlu ragu untuk menyaksikan film asal Korea Miracle in Cell No.7 yang juga didukung oleh bintang-bintang Korea cemerlang lainnya, seperti Park Shin-Hye, Jung Jin-Young, Park Won-Sang dan Oh Dal-Su. Khusus bagi Anda yang gemar menonton sinema Korea, sudah tentu Anda tidak boleh melwatkan kisah yang penuh cinta di film ini



atau download di 

3. UPTOBOX

0 komentar:

Posting Komentar

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE