Rabu, 11 April 2012

CARA MEMBUAT WINDOWS XP COMPLETE DENGAN SOFTWARE YANG KITA INGINKAN

CARA MEMBUAT WINDOWS XP COMPLETE DENGAN MENAMBAHKAN BERBAGAI SOFTWARE YANG KITA INGINKAN

Hai Cloudters,
Pada postingan kali ini saya akan membahas sedikit tentang hal yang berkaitan dengan Windows XP, walaupun sudah jadul untuk tahun ini tapi tak dipungkiri pengguna windows xp ini masih banyak, itu mungkin karena mereka belum familiar dengan windows vista ato windows 7. Tp hari ini saya tidak akan membahas cara menggunakan windows XP ato cara ngisntalnya, tp hari ini saya akan membahas bagaimana caranya merombak windows XP menjadi sesui keinginan kita, sebenernya bukan merombak tapi menambah beberapa software yang kita inginkan kedalam Stater Pack Windows XP yang kita miliki agar lebih complete, kita juga dapat menambahkan versi stater pack yang lebih atas, missal stater pack 1 ingin kita upgrade menjadi stater pack 2 ato 3 juga bias. Langsung aja ke TKP aga kalian g penasaran
Yang harus kalian siapkan adalah:
1. Windows XP asli, abal2 juga biasa juga bias he……..
2. RVM integrator 1.6 yang bias di Download disini
Pastword: bama
3. Berbagai software yang menurut kalian ingin ditambahkan dalam Windows XP tersebut

Caranya stelah kalian download RVM integrator tersebut, ekstrak file tersebut lalu buka file RVM integrator 1.6.exe, g perlu install karena software ini portable kok, setelah dibuka aka nada tampilan seperti berikut:



Nah stelah muncul seperti pada gambar maka yang pertama kalian lakukan adalah
1. Klik pada kolom browse to the location, oh iya sebelumnya kalian harus mengkopi cd windows xp kalian pada computer setelah itu pilih dimana kalian mencopy windows xp kalian, missal difolder C:My Document.
2. Pada kolom bowse to the destination isikan dimana kalian mau menyimpan hasil perombakan windows xp yang kalian kerjakan ini, dan harus berbeda dengan folder yang kalin gunakan untuk mengkopy cd windows XP tadi.
3. Pada kolom Choose an updatepack, ini adalah kolom yang digunakan untuk mengupdate windows XP kalian, missal windows xp kalian hanya SP 2 dan kalian pengen update ke SP 3 maka pilihlah file updatan yang kalian miliki.
4. Untuk kolom Choose Addonpack, ini adalh kolom yang digunakan untuk menambah berbagai software yang kalian inginkan, misalnya kalian ingin menambah anti virus ato Office maka pilih pada kolom ini
5. Setelah smua terisi selanjutnya klik integrate dan tunggu sampai selesei
6. Eit tunggu dulu ini belum selesei, setelah smua software terintegrasi, hal slanjutnya adalah membuat iso agar bias diBirn di cd ato DVD, caranya pilih opsi make iso, lalu isikan tadi hasil windows XP buatan kalian dan yang destination adalah dimana kalian akan menyimpan fil iso tersebut.
7. Selesei dan terakhir tinggal burn ke cd ato dvd, bila size lebih dari 700mb maka diburn di DVD bila kurang bias di burn di CD

Semoga bermanfaat postingan kali ini.
Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE