Minggu, 19 Juni 2011

BlackBerry di Desktop Menggunakan BlackBaerry Simulator

Sudah lama gak posting karena bingung mau posting apa, nah stelah itu aq nyoba2 nyari yang aneh2 diinternet n nemu sofware ini. dan sotware ini cukup unik karena kita sperti punya BB. apalagi blackberry skarang ini merupakan gadget yang banyak orang punyai karena kemrin-kemarin saya cuma konsentrasi di download software, Trus ada yang mengingatkan saya karena posting software bajakan. Tapi ya namanya juga ngeblog, ada ide langsung posting "makasih buat yang mengingatkan".

Kembali ke topik, ternyata ada simulator atau emulator untuk merasakan blackberry via komputer kita. Tapi rumit juga installasinya, saya belum pernah mencobanya tapi jika teman-teman ingin mencobanya bisa di download disini :


Download BlackBerry Simulator

Karena saya belum mencobanya saya gak berani membahas ini terlalu jauh, dibawah ini penjelasan blackberry simulator yang telah saya translate menggunakan bahasa saya sendiri dari softpedia.com

"Blackberry simulator memungkinkan teman-teman untuk menjalankan aplikasi blackberry di komputer teman-teman, ini bertujuan untuk menguji aplikasi dari blackberry via PC".



Nah diatas adalah penjelasan secara singkat dari blackberry simulator.

0 komentar:

Posting Komentar

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE