Senin, 29 Agustus 2011

LEBARAN TELAH DATANG DAN PENIPUAN DIHARI LEBARAN

LEBARAN TELAH DATANG DAN PENIPUAN DIHARI LEBARAN




Minal Aizin Wal Faizin buat sahabat Blogger semua. Terutama umat musli yang merayakannya.
Tapi dibalik kebahagiaan suasana Idul Fitri ada kejadian jelek yang menimpaku bost. Tapi aq ingetin kalian hars ati ati brow, karena biasanya pada saat mau lebaran gini banyak penipuan, apalagi penipuan tentang biskuit Kong Guan, siapa sih yang g tau biskuit ini, soalnya nich brow gue pernah mengalaminya sendiri, yaitu dirumah temenku kuliah dulu, gini ceritanya: pas kerumah temenku pastinya kan rame2 dan pengen kita lahap semua yang ada didepan kita, yang penting enak pasti kita embat, bener g brow ha......................waktu itu saya melihat seonggok biskuit Kong Guan kesukaan gue langsung aja saya embat, nah disinilah saya kena penipuan dari biskuit Kong Guan.

Kok bisa ketipu?
Apa g dicheck ma yang punya rumah?
Trus kenapa bisa ketipu?

Ya bisa ketipu toh brow, gimana g ketipu ma biskuit itu, pas aq buka ternyata isinya Krupuk wkwkwkkwkwkwk, ternyata g biskuit Kong Guan, ketipu kan aq, pasti kalian pernah mengalaminya juga.ini pengalaman gue brow, gimana pengalaman kalian???????

0 komentar:

Posting Komentar

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE