Jumat, 20 Mei 2011

DOWNLOAD KMP PLAYER

KMPlayer adalah sebuah media player yang berfungsi untuk memutar video ataupun audio. KMPlayer ini sangat hebat, dan memiliki tampilan yang bikin anda terkagum-kagum dibuatnnya.

Anda tidak perlu meng-install codec-codec lagi jika ingin memainkan audio dan video, karena KMPlayer ini mendukung sangat banyak codec-codec yang diperlukan untuk keperluan pemutar audio dan video.

Kemampuannya juga bisa dibilang diatas rata-rata dari pemutar media lainnya. Berikut kelebihan yang dimiliki Oleh KMPlayer :

- Bersifat Freeware dan tentunya gratis untuk anda
- Memiliki kualitas output audio maupun video yang sangat handal, bahkan bisa dibilang diatas kemampuan Winamp dan iTunes.
- Mendungkung berbagai jenis audio yang terbilang komplit. Bahkan bisa memainkan DVD dan file video dengan sangat sempurna.
- Menyertakan banyak sekali codec, sehingga memudahkan anda jika ingin memainkan semua jenis audio dan video tanpa perlu meng-install codec tambahan lagi.
- Bisa memainkan file SWF
- Terdapat banyak pilihan skin yang lucu dan menarik. Anda bisa mendownloadnya secara gratis.
- Anda bisa memilih pengaturan konfigurasi dan bisa di kostumisasi, sesuai keinginan anda, mulai dari filter sampai image yang akan dipampangkan di player tersebut.

DOWNLOAD DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

di add ya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
WELCOME TO BAMA ANDROID And SOFTWARE